Rabu, 27 Oktober 2010

Agatha Christie muak Poirot: Grandson


Sumber: Yahoo! News via Yahoo! Alert
London (ANTARA News) - Pembunuhan misteri Agatha Christie penulis sudah muak dengan Hercule Poirot tapi terus menuliskan cerita-cerita tentang detektif Belgia bawah tekanan dari penerbit nya, cucunya telah mengungkapkan.

Christie dianggap gastronome, kecil kaku-berkumis sebagai "roti dan mentega", tapi akan mengeluh tentang harus churn out "belum Poirot yang lain," kata Mathew Pritchard majalah Radio Times.

"Dia tidak pernah kekurangan ide untuk buku tetapi beberapa ide-ide ini tidak pantas untuk Poirot, jadi dia sangat antusias untuk mengusir dirinya dirinya dengan menulis cerita yang berbeda dengan karakter baru," katanya.

"Tapi agen dan penerbit, yang bertanggung jawab atas pound dan pence, sangat tertarik Poirot - ia adalah karakter yang paling populer."

Guinness World Records mengatakan Christie penulis Inggris adalah penulis terlaris sepanjang masa, menggeser lebih dari dua miliar buku.

novel yang paling terkenal termasuk nya "Pembunuhan di Orient Express" (1934), "Kematian di Sungai Nil" (1937) dan "The Crack'd Cermin dari Side Side" (1962) dan ia juga menulis drama "The Mousetrap" (1952).

Poirot dan Miss Marple adalah karakter yang paling terkenal nya berulang.

Christie ditandatangani di atas hak favoritnya bekerja untuk putrinya dan cucunya sebelum kematiannya pada usia 85 pada tahun 1976.

"Dia adalah orang yang sangat murah hati dan ketika aku berusia sembilan tahun ia menandatangani 'The Mousetrap' ke saya," kata Pritchard.

"Saya terlalu muda untuk menghargai saat itu, tapi sekarang memiliki sejarah bisnis sepanjang lenganku."

Dia 10 ketika ia pertama kali mengambil salah satu bukunya dari rak di rumahnya tebing-top di Devon, Inggris barat daya.

"Itu bukan salah satu saya akan memilih selama 10 tahun. Ada 10 pembunuhan dalam 'Dan Kemudian Apakah Ada Tidak Ada' dan beberapa cukup mengerikan," katanya.

Ikuti Yahoo! Berita di Twitter, menjadi penggemar di Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar