Selasa, 26 Oktober 2010

Menulis Like A Host Talk Show


Sumber: EzineArticles.com berlangganan via email

tamu malam ini adalah ...

Menyediakan asli, konten baru dalam setiap artikel harus menjadi tujuan utama dari setiap artikel menulis dan pakar pemasaran.

Bila Anda mengalami kesulitan menjaga konten yang segar dan menarik, cobalah untuk berpikir tentang diri Anda sebagai menyajikan talk show TV.

Tujuan dari pembawa acara talk show adalah untuk belajar banyak tentang tamu-tamunya mungkin. Demikian juga, tujuan Anda harus dapat menemukan dan berbagi banyak tentang topik yang meliputi Anda mungkin dan menyajikannya dengan cara yang tepat. Kau ahli, sehingga membuktikannya dengan berbagi semua informasi yang berguna yang dapat Anda. Juga, mengajukan pertanyaan Anda sendiri selama tahap penelitian untuk mendapatkan rincian tambahan.

Menjaga Pemirsa Anda "Tuned In"

menunjukkan Bicara biasanya baik informatif dan menghibur, dan ini juga bisa menjadi cara yang efektif untuk mendekati menulis artikel dan pemasaran. Ketika konten informatif disajikan dalam cara yang menarik, itu jauh lebih mudah bagi penonton untuk menantikan untuk apa yang Anda katakan.

Peran tuan rumah termasuk fasilitator, pewawancara dan pendidik untuk topik yang sedang dibahas. Tuan rumah biasanya diatur pada mendapatkan dan berbagi cerita menarik mereka mendengar dengan audiens mereka. Menjadi penulis yang baik juga berarti mengetahui pertanyaan yang tepat yang perlu ditanyakan dan memiliki kepentingan dalam membantu orang lain.

Setiap artikel yang Anda tulis adalah seperti menunjukkan individu dengan tema, konflik yang memohon untuk diselesaikan dan pengetahuan tentang topik tersebut.

Berikut adalah ringkasan singkat tentang bagaimana untuk menyajikan pengetahuan Anda seperti pembawa acara talk show:

* Present Sedikitnya Satu Ide Baru - Jika audiens Anda mendapatkan informasi yang sama di setiap artikel, mereka akan cepat bosan, informasi baru sehingga hadir sebanyak mungkin. Dengan cara yang sama, penonton TV bosan jika mereka melihat hal yang sama berulang-ulang.

* Berikan Pengenalan sesuai dengan topik - Banyak talkshow dimulai dengan seorang penyiar yang memperkenalkan host dan tamu. Anda tidak memiliki kemewahan penyiar, tapi Anda harus memberikan pengenalan artikel sebelum melompat ke konten.

* Jadilah Informatif dan Menghibur - Membuat konten Anda menarik dan penuh dengan informasi. Jangan takut untuk menarik pada kisah-kisah pribadi. Jika Anda memiliki pengalaman pribadi dengan topik Anda, pengetahuan Anda bisa sangat membantu.

* Jadilah Ahli - Embrace peran Anda sebagai seorang ahli dan menggunakannya untuk memberikan informasi yang berharga. Orang menemukan artikel Anda ketika mereka sedang mencari jawaban atas pertanyaan mereka, sehingga memiliki gambaran tentang pertanyaan orang yang bertanya untuk membantu mereka yang paling.

* Menyelesaikan Semua Konflik - Gunakan keahlian Anda untuk menyelesaikan semua konflik yang telah memperkenalkan dalam artikel dan meninggalkan penonton merasa seperti yang Anda ingin mereka merasa tentang materi.

Anda mungkin tidak pernah memiliki kesempatan untuk mencoba bakat Anda sebagai tuan rumah talk show, tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa meniru yaitu sebuah Pengarang Ahli. Gunakan garis besar ini sekarang untuk menulis dan menyerahkan set berikutnya Anda artikel informatif dan menghibur untuk lebih banyak lalu lintas kembali ke website atau blog Anda.

Dikirim oleh Marc, Communications Manager pada tanggal 20 Oktober 2010 jam 10:33 | 1.018 views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar