Kamis, 08 April 2010

Ahli Pengarang Studi Kasus: Matius Sherborne

Hari ini Ahli Pengarang Studi Kasus berfokus pada kesuksesan luar biasa yang membawa keseimbangan ke penulis Matius Sherborne California. Matthew Sherborne.

Matius Sherborne menciptakan situs web pertama kembali pada tahun 1998 ditujukan untuk scuba diving usahanya. Sejak itu dia meneliti, diimplementasikan dan berbagi berbagai cara yang menguntungkan untuk membuat uang secara online. Ia menjadi pemasar purna waktu online di awal tahun 2005 dan telah menikmati membantu orang-orang sukses dalam online sendiri dan bisnis offline.

Seperti semua hal, kunci keberhasilan dalam menulis artikel dan pemasaran adalah keseimbangan. Matius mengandung filosofi bahwa artikel dengan berfokus pada kebutuhan dan keinginan pembaca, sementara pada saat yang sama merangkul realitas internet dan bisnis praktik terbaik. Kumpulan artikel yang tidak besar, namun dengan menyeimbangkan kualitas dengan kuantitas, ia telah mencapai hampir 6.000 views / artikel!

Matt keasyikan dengan keseimbangan sangat nyata diseluruh - bahkan dalam karyanya kebiasaan - di mana ia campuran hardcore penetapan tujuan dengan sistem self-reward motivasi. Atau dalam pendekatan untuk konten, di mana ia menggabungkan kebijaksanaan orang lain melalui penelitian dengan pengalaman pemasaran sendiri waktu diuji.

It's ini fokus pada keseimbangan yang membawa Matius untuk perhatian kita dan membuatnya subjek yang sangat baik untuk hari ini Penulis Ahli Studi Kasus
Sumbangkan terjemahan yang lebih baik

1. Matt, apa yang membedakan Anda dari Penulis Expert lain?

Aku selalu berfokus pada apa yang pembaca cari. Untuk menjadi sukses sebagai penulis saya yakin sangat penting untuk berfokus pada keinginan dan hasrat pembaca, bukan apa yang Anda inginkan. Ketika tanah pengunjung pada artikel Anda biasanya ingin memecahkan masalah. Anda dapat menjadi otoritas instan dengan memposisikan diri sebagai ahli dengan jawaban atas masalah mereka.

2. Apa rahasia Anda untuk menulis artikel dan pemasaran sukses?

Rahasia untuk sukses dengan menulis artikel ini adalah untuk mengetahui pembaca Anda. Dengan mengetahui apa yang mereka inginkan dan sedang mencari Anda dapat menempatkan diri dalam posisi untuk memberikan jawaban kepada mereka. Anda pertama kali mendapatkan perhatian dan membangkitkan rasa ingin tahu oleh memperparah masalah ini dalam artikel. Next berbagi beberapa cara untuk memecahkan masalah ini. Akhirnya memberikan panggilan yang jelas untuk tindakan untuk membuat mereka untuk mengklik pada link di bio Anda dengan janji hasil instan atau cepat.

3. Bagaimana Anda tetap termotivasi untuk menulis artikel?

Aku tetap termotivasi dengan memiliki tujuan sebelum saya memulai. Sebelum menulis artikel apapun yang Anda perlu tahu apa yang ingin Anda capai. Luangkan sedikit waktu mencari tahu siapa target pemirsa Anda. Lalu mencari tahu apa yang mereka cari. Anda dapat mengetahui kata kunci yang dicari orang dengan menggunakan tool seperti Google Adwords Perangkat Kata Kunci atau WordTracker untuk membantu menargetkan kata kunci yang tepat.

Ingat kata kunci yang Anda pilih sangat penting dan perlu dimasukkan ke dalam judul dan artikel untuk membuat mereka terlihat dalam mesin pencari. Praktik keterampilan menggunakan kata kunci Anda dalam artikel Anda tanpa mengorbankan struktur gramatikal atau kualitasnya. Untuk menemukan kepadatan kata kunci yang tepat Anda dapat menggunakan perangkat gratis seperti Dupe Pro Gratis.

Sebelum aku mulai menulis aku menulis tujuan saya. Afterwords, saya cek dari prestasi saya hari itu di map yang membantu saya tetap termotivasi. Setelah pekerjaan itu selesai saya menyisihkan waktu untuk menghargai diri dengan beberapa waktu luang.

4. Bagaimana Anda memutuskan apa yang harus menulis tentang?

Saya sarankan fokus pada istilah pencarian Anda ingin website Anda untuk peringkat untuk dan memeriksa untuk melihat permintaan. Selalu membuat konten di sekitar permintaan dan Anda akan menjamin Anda tidak membuang-buang waktu.

Cara mudah untuk melihat apa yang orang inginkan adalah pilih topik yang Anda minati, lalu mencari suatu artikel, dan gulir ke bawah di mana itu menunjukkan EzineArticles paling banyak dilihat untuk kategori tersebut. Berikutnya kita lihat apa yang populer di website EzineArticles. Menganalisis apa yang mereka lakukan dengan informasi utama, perhatikan apa yang populer, dan ulang artikel Anda sendiri pada hal-hal itu untuk menghasilkan hasil yang sama.

5. Bagaimana Anda menulis untuk menyeimbangkan kualitas dan kuantitas?

Aku tidak melihat kualitas dan kuantitas sebagai menentang kekuatan. Ada perlu jumlah yang konsisten setiap untuk membuat artikel Anda bekerja dengan pembaca dan membuat mereka ingin mengambil tindakan untuk mengklik ke situs Web Anda. Tahu topik Anda baik dengan melakukan sedikit riset dan mendapatkan poin utama yang Anda inginkan ke alamat sebelum Anda mulai menulis.

6. Bagaimana menggunakan EzineArticles mempengaruhi lalu lintas Anda?

EzineArticles telah menyediakan halaman web saya dengan kewenangan meningkat dalam mesin pencari dan ton lalu lintas pengunjung. Ini adalah ide yang baik untuk menggunakan kata kunci yang Anda ingin Anda peringkat untuk sebagai jangkar teks dari penulis Anda bio. Teknik ini dapat membantu Anda kembali arsip kualitas yang lebih tinggi-link untuk mempromosikan website Anda.

Tip lain yang bekerja dengan baik adalah untuk membuat panggilan yang kuat untuk tindakan dari bio Anda. Hal ini dapat janji jawaban atas pertanyaan terbesar yang berkaitan dengan artikel untuk mendorong klik-terusan ke situs Anda. Menambahkan godaan dari pdf gratis, daftar, atau video pasti dapat meningkatkan RKPT Anda.

7. Bagaimana artikel pemasaran sesuai dengan rencana pemasaran Anda secara keseluruhan?

Saya percaya artikel pemasaran merupakan bagian penting dari pemasaran. Sebuah cara yang bagus untuk membantu meningkatkan potensi artikel Anda dan membuat mereka lebih efektif adalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu mempromosikan mereka. Anda dapat mengirimkan artikel Anda ke situs bookmark sosial, dan posting mereka ke Twitter atau Facebook untuk eksposur yang lebih baik. Mendapatkan artikel Anda agar tetap berada di [search engine] akan membantu mendorong sampai tampilan halaman dan mengirimkan lalu lintas pengunjung jauh lebih melalui link Anda.

8. Apa alat EzineArticles Anda menemukan yang paling menguntungkan?

Tools yang saya gunakan sebagian besar ditemukan dalam alat penulis -> melihat artikel bagian laporan. Melihat jumlah dilihat artikel bisa mengatakan popularitas artikel Anda dan membantu Anda memutuskan apa yang Anda lakukan dengan benar. Jika artikel dengan baik Anda dapat membuat artikel tambahan pada subjek.

Alat lain membantu dalam bagian ini adalah tingkat klik artikel. Mengetahui tingkat klik membantu Anda menentukan persentase pengunjung mengklik link bio Anda. Pengetahuan ini sangat berharga untuk membiarkan anda tahu jika artikel Anda bio yang efektif dan mendapatkan perhatian orang.

9. Jika Anda harus memulai lagi, apa yang akan Anda ubah?

Setiap kali Anda menulis artikel itu, penting untuk mengatur waktu Anda, dan menolak godaan untuk menunda-nunda. Itu terlalu jauh untuk mudah mendapatkan dibawa pergi dengan penelitian dan benar-benar lupa apa tujuan-tujuan Anda. Jangan berpikir selama satu menit bahwa jumlah waktu yang dihabiskan di depan komputer Anda sama dengan waktu produktif. Anda harus berfokus pada tindakan yang menciptakan hasil yang nyata. Setelah Anda mendapatkan hasil itu hanya masalah mereplikasi apa yang bekerja agar Anda untuk sukses.

10. Apa nasihat yang akan Anda berikan artikel pemasar pemula?

Saya sarankan tetap fokus dan menetapkan tujuan-tujuan harian yang realistis bagi diri Anda sendiri. Ini jauh lebih baik untuk menetapkan tujuan Anda konservatif pada awalnya untuk menghindari menulis pemadaman. Tetap stabil, fokus perhatian pada penelitian kata kunci yang tepat, membuat judul artikel menarik, gunakan panggilan yang kuat untuk bertindak dalam bio Anda, dan mengambil tindakan konstan.

11. Apa pun yang ingin berbagi?

Jika Anda baru memulai menulis artikel mencari artikel yang paling banyak dibaca di pasar Anda. Studi apa yang mereka lakukan benar dan menghabiskan waktu mempelajari utama yang membuat orang ingin membuka artikel. Hanya orang-orang mendapatkan klik artikel Anda adalah bagian paling penting. Anda akan kagum betapa banyak artikel headline dapat berdampak keberhasilan artikel.

Sebuah tip besar dapat Anda gunakan untuk hasil terbaik dalam mesin pencari adalah untuk meletakkan frase kata kunci Anda di awal artikel Anda. Teknik lain yang efektif adalah dengan fokus pada ceruk yang memiliki orang-orang yang sangat membutuhkan solusi untuk masalah yang menyakitkan. Berfokus pada membantu orang mengatasi masalah mereka adalah cara ampuh untuk menciptakan penghasilan besar.

Matius menunjukkan salah satu prinsip utama kami untuk sukses: Saldo. Tapi ia juga banyak menunjukkan apa yang kita anggap sebagai praktik terbaik bagi penulis artikel dan pemasar:

* Fokus pada pembaca dengan memposisikan diri Anda sebagai ahli dan menyelesaikan masalah mereka.

* Memberikan panggilan yang jelas untuk bertindak.

* Tahu apa yang ingin Anda capai sebelum Anda mulai menulis. Tentukan tujuan.

* Penelitian topik Anda, apa yang bekerja untuk orang lain dan kata kunci terkait.

* Anda Promosikan artikel di situs lain dan jasa.

* Gambar apa yang bekerja untuk Anda dan tetap melakukannya!

* Tetapkan tujuan konservatif. Pekerjaan tujuan-tujuan. Hadiahi diri Anda sendiri.

Taruh beberapa praktik Matius terbaik untuk menggunakan baik hari ini dengan menulis satu set asli, artikel berkualitas tinggi. Dan meninggalkan komentar untuk Matthew. Dia ingin mendengar dari Anda. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar