Kamis, 08 April 2010

Awet Muda & Tetap Sehat

(7240 belum dibaca) Yahoo! Mail, opung_regar

Awet Muda & Tetap Sehat

Awet Muda & Tetap Sehat
Perbesar Gambar
Pengarang : ( Prof. Abdul Basith Muhammad As-Sayyid )
Harga : Rp33.500,00
Klik disini jika ada yg ingin ditanyakan

Jml:

Tentu, Anda ingin selalu tampil sehat dan prima; bisa menikmati kehidupan dengan selaksa keindahan yang disediakan Sang Mahakuasa. Anda juga mendambakan awet muda, tidak segera lapuk dimakan usia. Bahkan, jika mungkin ingin hidup selamanya.

Kesehatan adalah mahkota. Nilainya tak terhingga. Siapapun ingin meraihnya, dan tak rela melepaskannya. Maka jangan sia-siakan kesempatan Anda; jagalah dan manfaatkanlah anugerah dari Yang Mahakuasa ini dengan senantiasa bersikap dan berlaku seimbang (proporsional) dalam segala hal. Bagaimana caranya?

Insya-Allah, Anda sudah tepat memiliki buku yang akan membimbing Anda menuju kehidupan sehat-alami ini. Buku ini menyajikan resep-resep awet muda serta kunci-kunci rahasia hidup sehat, berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern.

Prof. Dr. Abdul Basith Muhammad as-Sayyid adalah mantan Ketua Departemen Biokimia Pusat Nasional Bidang Penelitian, Mesir. Ia seorang ahli biofisika molekuler dan medis, meraih gelar doktor dari Universitas Stockholm, Swedia pada tahun 1978. Karya-karyanya sebagian besar berkaitan dengan penyakit dan cara-cara pengobatan yang didasarkan pada ajaran-ajaran Nabi saw dengan kodifikasi teknik kedokteran modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar