Jumat, 09 April 2010

The petualangan Malaka


Judul: Twinkletoes - The petualangan Malaka, Pengarang & Illustratator: Thomas Koh & Titian, Penerbit: Angsana Books, Rating: 3 / 10 (2 Singkirkan jika Anda lebih dari 12 tahun)

Twinkletoes, ditulis dan diilustrasikan oleh Thomas Koh dan Titian, adalah seri yang sangat nostalgia.

Nostalgia dalam arti bahwa hal itu mengingatkan Anda tentang cerita yang Anda baca dalam buku pelajaran bahasa Inggris di sekolah dasar Malaysia.

Bahkan ilustrasi yang mengingatkan orang-orang buku, dengan Osman, Muthusamy dan Lai Seng Kok.

Hanya, salah seorang tokoh utama bernama Leandro Giovanni Ang Soon Huat, sementara yang lain adalah Charles Reginald Choo Thye Hong, dan mereka pergi ke Morrison tinggi, dan terlibat dengan tim sepak bola (maka, Twinkletoes judul).

Presentasi ini jelas ditujukan pada anak-anak, dengan beberapa kata-kata besar seperti 'kekasih' dan 'memukul' (seperti, memukul baru) dilakukan di font warna-warni yang melompat keluar pada Anda dari tengah halaman, menjerit ... baik, menjerit sesuatu.

Copy direview adalah The petualangan Malaka, keempat dalam seri. Ini menceritakan bagaimana tim sepakbola pergi ke Malaka untuk pertandingan persahabatan.

Cue ekspositoris beberapa situs sejarah yang melibatkan urutan Malaka itu. Semua melalui buku ini, akan ada 'pemutus' atau segmen yang menampilkan hal-hal sepele dan artikel yang dimulai dengan 'Hai anak laki-laki dan perempuan! ".

Seri ini benar-benar untuk anak-anak saja. Dan pada saat itu, hanya untuk anak-anak yang suka membaca cerita dalam buku pelajaran bahasa Inggris mereka. - Oleh AMIR HAFIZI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar